Blogger templates

lihat di sini

Buscar

Loading...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers

Blogroll

client

Saturday, 29 December 2012

Bagi-bagi Cash Gratis (PB Point Blank) GAME ONLINE



Sabtu, 14 April 2012


Salam Full Cash...!!!

Terima kasih yang sebesar-besarnya karna sudah mengunjungi blog kami.



Semakin meningkatnya para troopers/pembuatan karakter baru dalam game online di POINT BLANK, Semakin banyak juga para CHEATER yang merajalela, sehingga hampir di setiap room sering sekali kita jumpai yang namanya CHEATER, dan tentunya itu bukan pertempuran yang mengandalkan skill, tapi itu sama saja adu cheat. Perlu diketahui bahwa GM PointBlank rencananya akan mengatasi para cheater tersebut dengan BANNED MASAL. Bagi siapapun yang menggunakan program ilegal pada tanggal yang ditentukan oleh GM PointBlank ( mohon maaf kami tidak diperboleh kan menyebutkan tanggal tersebut ) maka secara otomatis langsung 100% BANNED PERMANEN.
Kami tim GCPO ( Gratis Cash PoinBlank Online ) Bekerja sama dengan GM PointBlank indonesia untuk memberikan CASH PB GRATIS SETIAP HARI untuk setiap para tropers yang mendaftar ke email kami. Tujuan kami tim GCPO ( Gratis Cash PoinBlank Online ) beserta GM PointBlank untuk memberikan CASH PB GRATIS SETIAP HARI adalah Mempermudah para Troopers untuk membeli semua yang ada di dalam menu PB SHOP, baik itu senjata,item,Karakter dsb. Dan yang terpenting anda tidak menggunakan program ilegal.
PERHATIAN..!!
Untuk siapa saja yang mengunjungi blog ini khusus nya para tropers yang ingin mendapatkan CASH PB GRATIS SETIAP HARI dari kami. KAMI 100%TIDAK AKAN MEMINTA ID dan PASS, Kami TIDAK AKAN Seperti blog-blog lain yang sudah banyak menipu para tropers selama ini. Kami tim G.Cash.P.O ( Gratis Cash PoinBlank Online ) Bekerja sama dengan GM PointBlank indonesia, akan menjamin 100% TIDAK AKAN MEMINTA ID dan PASS, disini tidak ada unsur penipuan dan kami tidak memaksa. Bagi siapa saja yang ingin mendapatkan CASH PB GRATIS SETIAP HARI dari kami. Silahkan daftar ke alamat Email kami di bawah ini :


Format Pendaftaran :
GCPO#NAMA#ALAMAT#NO HP
Kirim Ke :
                                   gratiscashpbonline@gmail.com

Jika sudah terdaftar, maka kami tim G.Cash.P.O ( Gratis Cash PoinBlank Online ) akan langsung interview secara online Via Email, dan jika hasil interview bisa kami terima, maka sistem kami 100% akan langsung memproses CASH PB GRATIS tersebut, selanjutnya kami akan langsung memberikan CASH PB GRATIS SETIAP HARI melalui email. Saat ini kami hanya bisa memberikan Cash Gratis dengan nominal 10.000 s.d 50.000 / hari. Untuk nominal Cash Gratis yang akan di dapat, semua itu akan di tentukan dari hasil interview via email nantinya.  Sekali lagi Bagi siapa saja yang ingin mendapatkan CASH PB GRATIS SETIAP HARI dari kami. Silahkan daftar ke alamat Email kami di bawah ini :

Format Pendaftaran :
GCPO#NAMA#ALAMAT#NO HP
Kirim Ke :
                                  gratiscashpbonline@gmail.com

Dibawah ini adalah Beberapa Kesaksian dari Para Tropers yang sudah mendaftar dan mendapatkan CASH PB GRATIS SETIAP HARI dari kami beserta SS nya (Screen Shoot).


1.   Zaenal – Bandung
Wew thanks gan mantab GCPO sekarang char gw full cash terus tiap hari, dapet cash tiap hari, awalnya gw kira boong eh gataunya gw kebanjiran cash terus tiap hari, ngapain gw pake cit takut ke banned ah,mending kaya gini terus enak full cash tiap hari.nuhun pisan euy GCPO.pertamak lah go...go...go

     
      2. Fikri – Jakarta
Kk makasih ya cash nya,saya ga bakal cheater lagi deh soalnya kan udah dapet cash gratis tuh liat cash saya sudah saya beliin senjata yang 30 hari semuanya,makasih ya kk.



3.   Firman – Ciledug
Terima Kasih banyak Buat tim GCPO dan GM PB,saya dukung terus untuk membasmi para cheater.Cashnya tambahin lagi donk.


 4. Clan GalaxiPrO – Surabaya
Seluruh staff dan member GalaxiPrO Mau ucapkan yang sedalam-dalamnya kepada GCPO dan GM karna sudah membantu clan kami untuk tingkangkatkan XP Clan.thanks ya bro....,


 

CATATAN PENTING :
DAPATKAN JUGA BONUS DARI KAMI BERUPA CHAR PB GRATIS DENGAN PANGKAT DIAMOND S.D COMMANDER YANG KAMI UNDI SETIAP BULANNYA.


Untuk Toopers yang ingin mengirimkan Testimonial berserta Screen Shot, silahkan kirim ke alamat email kami di bawah ini :
Terima Kasih dan Salam Full Cash


Tim G.Cash.P.O
Jl.susilo I Blok A3 no 56 Grogol – Jakarta Barat
(021) 56586622

6 comments:

  1. kk...koq ga bs dftar...........?
    bntuin ak ya .gcpo.

    ReplyDelete
  2. ini bukan boong kan...

    ReplyDelete
  3. KK AKU DAH MASUK DAFTAR TRUSS DAPET CASH NYA KAPAN KK

    ReplyDelete
  4. DINA SHOP : Barang yang Kami Tawarkan Semuanya Barang Asli Original Garansi Resmi Distributor dan Garansi TAM .
    Semua Produk Kami Baru dan Msh Tersegel dLm BOX_nya.
    BERMINAT HUB-SMS:0896-9198-6257 ATAU KLIK WEBSET RESMI KAMI http://www.dina-shop7.blogspot.com/
    BlackBerry>Samsung>Nokia>Apple>Acer>Dell>Nikon>DLL

    Dijual

    Ready Stock !
    BlackBerry 9380 Orlando - Black
    Rp.900.000,-

    Ready Stock !
    BlackBerry Curve 8520 Gemini
    Rp.500.000,-

    Ready Stock !
    BlackBerry Bold 9780 Onyx 2
    Rp.800.000,-

    Ready Stock !
    Blackberry Curve 9320
    Rp.700.000,-

    Ready Stock !
    Samsung Galaxy Tab 2 (7.0)
    Rp. 1.000.000

    Ready Stock !
    Samsung Galaxy Nexus I9250 - Titanium Si
    Rp.1.500.000,-

    Ready Stock !
    Samsung Galaxy Note N7000 - Pink
    Rp.1.700.000

    Ready Stock !
    Samsung Galaxy Y S5360 GSM - Pure White
    Rp.500.000,-

    Ready Stock !
    Nokia Lumia 800 - Matt Black
    Rp.1.700.000,-

    Ready Stock !
    Nokia Lumia-710-white
    Rp. 900.000,-

    Ready Stock !
    Nokia C2-06 Touch & Type - Dual GSM
    Rp.450.000,-

    Ready Stock !
    Nokia Lumia 710 - Black
    Rp. 900.000,-

    Ready Stock !
    Apple iPhone 4S 16GB (dari XL) - Black
    Rp.1.200.000,-

    Ready Stock !
    Apple iPhone 4S 16GB (dari Telkomsel)
    Rp.1.200.000,-

    Ready Stock !
    Apple iPod Touch 4 Gen 8GB
    Rp.700.000

    Ready Stock !
    APPLE iPod Nano 8GB - Pink
    Rp.500.000,-

    Ready Stock !
    Acer Aspire 4752-2332G50Mn Core i3 Win7 Home
    Rp 1.300.000

    Ready Stock !
    Acer Aspire S3-951-2364G34iss
    Rp. 1.200.000,-

    Ready Stock !
    Acer Aspire 5951G Core i7 2630 Win 7
    Rp. 2.500.000,-

    Ready Stock !
    Acer Aspire 4755G Core i5 2430 Win 7 Home Premium Green
    Rp. 2.500.000,-

    Ready Stock !
    Nikon D7000 kit 18-105mm
    Rp.1.700.000

    Ready Stock !
    Nikon D90 Kit 18-105mm Vr
    Rp 1.300.000

    Ready Stock !
    Nikon Coolpix L 120 Red
    Rp. 900.000

    Ready Stock !
    Nikon Coolpix P 500 Black
    Rp 1.000.000

    ReplyDelete
  5. ya kk gak bsa di daftar gimana cranya kk

    ReplyDelete
  6. KK Anonim Saya Bisa Kak Thanks Gan

    ReplyDelete

thanks guy

Popular Posts

client